Tiga Cara Lihai Menarik Perhatian Pria Idaman

Sunday - April 6, 2008 at 9:48 pm (info²) (, )

Apakah Anda merasa resah karena belum ada pria yang mengajak kencan? Atau malah sulit mendapatkan sekedar perhatian dari si dia?

Jangan heran, permasalahan di atas bisa menimpa siapa saja. Bahkan wanita berparas cantik dan bertubuh aduhai pun, juga pernah mendapatkan permasalahan ini, tentu saja pada pria yang menarik hatinya.

Tapi sebenarnya, menarik perhatian pria tidak terlalu sulit, asal tahu kuncinya. Menurut pakar asmara, Perry Rose, ada tiga faktor yang bisa membuat pria memperhatikan Anda. Bahkan mungkin, berani melakukan apa saja demi mendapatkan Anda! Caranya?

Langkah Pertama:

Kenakan parfum yang paling disukai pria, misalnya Candies dan White Diamond. Meski banyak parfum yang disukai pria, namun dua merek itu yang biasanya paling populer dan disukai oleh pria.

Bagi wanita-wanita dewasa, misalnya di usia 40-an, Candies mungkin agak dianggap terlalu muda, sesuai dengan target pasarnya. Tapi biasanya pria tidak memperhatikannya! Mereka tetap akan menyukai aroma parfumnya yang terasa manis.

Ingatlah untuk selalu BERBAU MENYENANGKAN, meskipun Anda hanya akan melintas ruangannya saja.

Langkah Kedua:

Gunakan pakaian-pakaian atraktif yang disukai pria, seperti gaun terusan, rok mini dan pakaian pas badan yang menggunakan warna-warna terang atau khaki dengan kemeja berwarna biru terang, misalnya.

Jangan menggunakan pakaian yang berwarna kelam atau yang tidak menarik mata, seperti hitam, coklat, abu-abu kehitaman maupun hijau….

Seperti halnya parfum, gunakanlah pakaian yang atraktif SETIAP WAKTU, terutama saat Anda keluar kantor, meskipun hanya sebentar.

Mengapa? Karena Anda tidak akan pernah tahu kapan akan bertemu pria pujaan, jadi mengapa tidak selalu siap mendapatkan perhatiannya bila saat itu tiba-tiba datang? Selalu berpenampilan terbaik setiap hari, tak ada salahnya!

Jika Anda merasa tidak cantik secara fisik, tutupilah kelemahan itu dengan menggunakan pakaian yang menarik, sehingga tetap enak dipandang.

Langkah Ketiga:
Dan yang paling penting!

Pria tak akan bisa mengetahui pemikiran Anda, sehingga, jika Anda tertarik pada seorang pria dan ingin agar ia memperhatikan Anda, katakanlah dengan menggunakan mata Anda!

Kebanyakan orang pada umumnya berjalan dengan pikiran yang memenuhi kepala, sehingga Anda harus bisa mengalihkan pikiran si dia, sehingga ia tersadar dan memerhatikan Anda.

Meski sebagian besar pikiran pria selalu tertarik pada wanita, tapi jangan kaget kalau ada juga pria yang tidak begitu. Nah, jika kebetulan Anda bertemu dengan pria dengan tipe ini, artinya Anda lah yang harus mengambil langkah awal.

Saat Anda tertarik dengan seorang pria, upayakan untuk dapat berjalan di sebelahnya dan persiapkan senyum terbaik yang Anda punya bila tiba-tiba ia menoleh pada Anda. Katakan lewat pandangan mata Anda, “Hai, saya tertarik padamu.”

Tahukan ‘pandangan itu’? Setelah itu, tundukkan kepala dengan wajah malu-malu. Beberapa saat pandanglah lagi dirinya, lalu tundukkan lagi wajah Anda. (Bila Anda belum tahu cara melakukannya, sebaiknya Anda mulai banyak-banyak berlatih!)

Sekali pandanglah dia, andai dia masih menatap Anda. Kali ini jangan kembali menunduk! Tetap pertahankan sikap Anda sebiasa mungkin, dan kembali berjalan seperti biasa.

Sikap malu-malu ini akan membuatnya tertarik pada Anda. Memang tidak masalah bila Anda hanya memandang matanya, tersenyum dan mengucapkan helo, tapi atas alasan tertentu, pria lebih banyak bereaksi saat Anda memberikan wajah malu-malu.

Jika Anda cukup berani, Anda bisa pura-pura menabraknya, lalu meminta maaf, sambil memberikan ‘pandangan itu’. Pastikan Anda kembali memandangnya, seandainya ia pun kembali memandang Anda.

Nah, sekarang Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja saat bertemu dengan pria yang menarik hati. Yang Anda lakukan, hanya memberinya ‘pandangan itu’. Selanjutnya, serahkan pada si pria.

About these ads

61 Comments

  1. tanez said,

    cara agar dia tau tentang perasaan kita gimana?buat kita ngasih lampu ijo..supaya dia lebih agresif untuk mendekati kita dan tak berpaling ke wanita laen…..

  2. Iem said,

    Cara bkin nastar gmn yea??

  3. VEGA said,

    ada tips laen gg??????????????????????

    klw ada yang tw,tlg qrm ke email w:gue_narzesss@yahoo.com

  4. mutiara said,

    qu gx ngerti negh .. tipe cwo yg aghe qu taksir gx adha dlm tips” loe ,,, help meee

  5. zaza said,

    klw,,,cowo idaman tu ga sring2 jmpa gmn tuh…?
    terkadang dy hadir k kntor aq pun tanpa aq duga tb2 datang, gmn…?
    aq pun,,,jd deg2an sendiri tuh. Duh help me ya,,,jika da saran dan ide2 bagus kalian plizz…ya…! di tunggu. Thankz

  6. Fvtry said,

    Gimana crany, menghadapi cwok yg suka memberikan hrapan ksong ma qt. ?

    Bg yg mau ngsh saran, comment ja

    • dhara_pink said,

      qt ble brsikap aph adj.
      ttpi d hti jgn trllu brharap dgn ny
      srta buka hti qt , unt pluang” co” laen yg mnyukai qm

  7. Anatin said,

    HuUuh.. Gw mah bingung dagh..!
    Pngn tips yg laen’y gi dunk..

  8. dwi said,

    hufff…. men what kind creature are you

  9. alenty said,

    ehm……… gmn sie cara na biar cowo slu trtarik ma gw yahhhhhhhh ???????

  10. ratna said,

    aku susah dapetin cwo

  11. lia said,

    g5n dg cwk yg sk 5 qt tp qt tk tau????????????????????

  12. vera said,

    weww……
    .
    .
    tips nya beRt BgT. . . . . . . . .
    .
    .
    .
    .
    .
    aD TipS LaEn Gk ? ? ?

  13. Azirah said,

    Bagaimana agar cowo yg aku suka mengetahui perasaanku? Dan bgaimna, agar kt tau bhw dy suka/tdk sm kt..

  14. siinta said,

    fitri,,,ya lo liat skap dy ajja,,,qlo dy emg mmberikan lo hrapan ksong cobalah tuk mnjauh,,,qlo u udah knal ma dy,,,u beri prhatian lebih jja

  15. As2ty said,

    Cri co itu ssh ya..hrs bner2 milh..
    biar gk slh plih he..
    Tp aq p’cya lw stiap org to udh diciptakn b’psang2an..
    T’msuk aq..jd tnggu ja,,psti wktu itu akn tba..

  16. lintang said,

    wow bagus juga tu tips nya tapi ini untuk dewasa kalo untuk remaja ada nggak yow????????????????????????????????

  17. Maura Hareem said,

    aku gampang dpt cowok.. tp jg gampang ilangnya…. harus bagaimana????????

  18. lana said,

    tips yg lebih detail da gak????

  19. Riri said,

    dc, tepaksa nin9galin cw0′ 9ue 9ra” cw0′ gw mw ditunangin ma cwe laen ???
    dah cinta mati tc qu ma dy … malah tunanganx lebih se9ala”x dr 9w, v kyax cw0′ 9w ad hati j9 dc ma tc cwe’
    9mna yc spya dy kmbali ma 9w ?? cara mnarik perhatian dy l9 ?
    wlwpun tnpa restu, stidakx j9n myrah sbl0m perang …

  20. anggie said,

    gimana each cara mencari perhatian cowok yang seusia dengan kita……………..
    tips nya gmna each?????????????????????

  21. ika said,

    tips’a gampang ya ntr deh aq mw nyobain . . .

  22. ika said,

    hei.. kalo gw suka sama temen 1 kelas dulu sempet dkt bgt (tapi ga au dy suka ato kaga) trus sekarang jadih jauh gara” anak” pada suka ngatain doi.. cara buat deketin lagi gimana ya?? :(

  23. nurul said,

    gimana sih cara menarik perhatian pria itu,apalagi kalo dia pendiam dan ngak bisa mudah di tebak!?

  24. fick said,

    tips nya oke juga, tapi lebih baik kalo cowok sendiri yg harus tunjukin caranya.
    kita2 nih cowok yg pertama dilihat emang fisik, jujur itu dulu…sexy tapi bukan norak atau setangah badan soalnya risi juga kalo ngobrol jadi dilihatin banyak orang..terutama laki2 lain.
    kedua open alias terbuka nerima dengan santun gak jutek apalagi pura2 gak tertarik, lebih jujur lebih mudah, karena lelaki juga punya ilusi dari pengalaman hidupnya dalam kencan ada takut ditolak atau dijutekin, jadi kalo ceweknya open buat lelaki itu nunjukin kamu cewek asyik..itu aja.
    kesananya….ya jadi menariklah..dalam artian kalo secara fisik cewek diterima (didekati) terus dihargai..hal lain yg paling penting..adalah seberapa menariknya kamu (hidup kamu)….

    selamat jadi menarik….!
    ficking@gmail.com

  25. dea gita said,

    gmn yea……………………………..cara2nya krang menarik nie bgi aq

  26. vhanny said,

    hmm…q jga bngung new,,,,
    cwo yg q ska da pnya cwe,,,
    but…q ska bngt tha mha dy….
    bntuu donk..!!!,,,!!!

  27. hana said,

    tPi si Do’i cuek bGt,,,
    gmn dya mau nGsih prhtian’a am aq?
    cara yg ampuh,,puh..puh… dunk,,,,!!!

  28. Cindy said,

    gmna sic..cara.y agar kt slalu d.syng.

  29. jemy said,

    q jg lg naksir cowok, tp tu cwk dh da yg punya, n dia punya garis keturunan yg berbeda, dia tu seorang habib. q dkt ma dia, kt jg enak kl lg ngobrol bareng, tp dia dulu pernah nolak pas q menyatakn perasaan q k dia. hbs tu kt agak jauh, n skrng kita dah dekat lg, tp q smakin mencintainya, n takut kehilangan dia, jd q tahan drku dr menyatakan perasaan q k dia. skrng q jd seperti lilin yg mmbakar diri tuk menerangi orng lain. minta saran dung buat q

  30. jemy said,

    buat yg mo kasih q saran , boleh kirim k email q di jemyhb@gmail.com.

    • Rinii said,

      kalo misal’a pria itu tetep cuek gimaana dongg ?

  31. jemy said,

    that sound good. tp itu tdk bisa bekerja sm cowok yg q taksir.

  32. Malioboro Nad said,

    - Belajarlah tuk lebih feminim, bg yg kurang,,,,,,bg yg feminim pertahankan aj
    - Slalu penuh kelembutan dan menghargai sesama….wlaupun sdikit menjengkelkan..
    - Ga usah sok jual mahal tapi relaks brikan harapan……
    - Kendalikan suasana dng cara saling menerima…
    - Saling berbagi cerita d kala yg romantis…..
    - Usahakan berbagi keceriaan hati berbunga-bunga sehingga ikut drpd romance

  33. putri said,

    sudah di praktekinn.. tp dy blm kasih respon smpe skrg. hahha

  34. aniztt said,

    tapii klu cwok itu gx prnhh nengokk kitha gmna yeaa (?)

  35. nurpo_lovely@yahoo.com said,

    klu cwo itu diam2 selingkuh di belakang kita gmn ngatasinya yah (?::?)

  36. riya said,

    seandainya dy tdak beri respon jg gimana….???

  37. Dwie Choey said,

    gmna cara menarik perhatian pria lwat cinta jarak jauh???
    krna cow idamanku kerja diluar kota…tlong kasih saran ya

  38. gurti said,

    gmna cranya buat cowok takluk ma cewek

  39. GVB J said,

    cahh ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhholiygvod;yfhval;fyowhfolufpsufkdhlaufphkh;aiwpvhoypquweopyoehn oyoeybnhgkbhyoehoe y 9t99 79y934ggyhgow 9TY R0P834E9 VGY8U4PE9GVE54HILQAYRGHDFJGH YRYGIREYTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT Y ;;;;;;;;;;;

  40. hasma said,

    Q..,,,ada hati dgn kakak kls…
    v law q liad dia kadang” menaruh harapan…
    ehh…
    kadang” cuek and jutek abizzz…
    tlg dunk saran yg laen yg lebih easy…..
    okokokok

  41. muliati said,

    da cra lain gaa untuk mengungkapkan perasaannQ
    masalahX Q suka ma seseorang tp gimna yc kn Q seorang cewe ga munkin kn za yg ungkapin dluan
    mhon solusiX yc
    kirm ja lwat emailQ

  42. Rahcma' MencAri Cnta Sjti said,

    gmna cara mendapatkan seseorang yg aku cintai tpi selen cra nie

  43. jingga qween said,

    pria idaman tuhhh sperti ap cihhhhhhhhhhh

  44. Diah said,

    gmna cra ny lau cwo ttu blm ada ksih tnda2 pstif k kita??

  45. ulfa said,

    kalo biar dia tau perasaan kita gimana??

  46. uliea said,

    kalaw cowok idaman super jutek gimana….?

  47. nisa al said,

    aku suka sama cowok tapi dia jauh bgd rumahnya di bandung gimana caranya aku bisa narik perhatiannya ??

  48. Mrs.17 said,

    Klu cowoknya pendiam gimna .. ?

  49. icca said,

    kalau cwok yg qt tksir tpi si dia mlah ska tman qt gmna dong,,,pa qt hrus mngalah atau mmperthankan prasaan qt ke dia???

  50. santik ah said,

    kdng cowok ntu byk lebay nya……………… da d pakai yg dea mw tp tetap jjh ga puas ……….. ah pokoknya lebay begete

  51. trisna stya wati said,

    tapi biasa nya kalau keduanya sama suka gimana sm2 cari perhatian dong

  52. Suci said,

    Aku ge suka ma cowok ne,
    tp cowok it kembaran nya mantan aq, ,

    sdgkan mantan aq it dh merid,
    jd aq gc da prasaan ge ma dy,
    paz dh lama brlalu,
    tba” kmbran mantan q itu slalu mncul d hdapan aq,
    ampe” aq mlai mnyukai.a ,
    kdang kmbaran mantan aq t negur aq d jalan,
    aq qn kget,
    aku n kmbran mantan q gc sling knal. .

    salah gc kalo aq menyukai sodara kembar mantan q sendiri ??

    Trus gmn sich ngmbil prhtian nya dr jarak jauh?

    Bntu ksih slusi nya dunk???

  53. anieka said,

    ЌäĽ☺ menggait cwok yg jarak jauh,lom pernah ktmu spy dy jd syg gmn ?

  54. Nonie AmelLia said,

    .aq ska ma cwo tmpt q PKL dlu,tpi gmna cra nrik prhtiannya klo jrak jauh gnie,tpi dy stiap q mz nqrsfon kra* dy ska jg g

  55. alya nanda valen said,

    …’ oh .gt x

  56. alfina uta dea said,

    woW,smogA suksES deh zya ngegaeT dy..

  57. scih mut-mut said,

    gw peLet orAng ..nAma.e ANGGA FERDIANSYAH SITUMORANG.

  58. geng the johitz sd sodong 1 said,

    klO kitA sukA chamA orAng. tpi dyA gk sukA chAma kita.. khita hrUz bAgaimAnA yaCh

  59. Cwo_galau said,

    Hahaha ternyata bnyak jg cewek galau di dunia nie bkn cwo jha yg galau. maaf slanjud nya, w dah lanjcang dh masuk ke blog nie
    bgie buat cewek jngan lah sok jual mahal w bnci bngt tu sma cwk gtu truz jngan lah sombong sma cwo wlpun kita gk kenal truz lo rarasain di gtuin sma cwo cwo di dunia nie gimana rasanya sakit kan, & sklie lagie tolong hargain perasaan cwo jngan mau ikutin ego u sndri
    sklie lagie sory ea w dh pidato panjang lebar krna w dh skit hati sma cwk. ea mklum lah klo w nie, gk menarik dan bnyak ke kurangan sma cwo” ganteng di luar sna klo w ad slh w mnta maaf yg buat baca nie klo klian mau cri w nie email w sma alamat fb w sma ajh ky email w
    rony_nopriansyah@yahoo.com dan nie no hp w
    089698127375

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: