[joke] Zodiak Anda

CAPRICORNUS | 20 Des-20 Jan
KEPRIBADIAN: Mudah menyesuaikan diri, kalau lagi berdiri di dekat gerbang pabrik, orang yang melihat sampai susah ngebedain, mana yang orang dan mana yang pagar.
KESEHATAN: Kurus, hobinya diet!
KEUANGAN: Kebanyakan kantong, dari pada duitnya.
ASMARA: Ada orang ketiga…. keempat, kelima, keenam, dst.
WARNA FAVORIT: Merah dadu. Hobinya main koprok.

AQUARIUS | 21 Jan-19 Feb
KEPRIBADIAN: Agak dingin, terutama kalo ketiban es balok, tapi sekali panas, kalo nyium knalpot motor.
KESEHATAN: Gangguan pada mata, sebentar-bentar mengerjap. Di matanya ada cacing lagi disko.
KEUANGAN: Masuk perangkap, makanya jangan jajan pake duit temen.
ASMARA: Jauh di mata dekat di kantong.
WARNA FAVORIT: Abu-abu buram, nonton TV salah channel!!!

PISCES | 20 Feb-20 Mar
KEPRIBADIAN: Sabar dalam segala hal, tapi kadang kalo lagi antri di ATM sangat berambisi.
KESEHATAN: Seimbang, kadang sakit kadang sehat.
KEUANGAN: Seret, soalnya duitnya nyelip di kantong!
ASMARA: Selalu melayang…… suka pacaran di jembatan layang.
WARNA FAVORIT: Hitam, makanya jangan heran kalo hobinya senderan di knalpot.

ARIES | 21 Mar-21 Apr
KEPRIBADIAN: Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi.
KESEHATAN: No problem! Makanya dibenci dokter.
KEUANGAN: Tidak masalah! Karena duit gajinya enggak pernah dijajanin.
ASMARA: Saling perhatian, soalnya masing-masing takut dompetnya hilang, abis pacaran sama tukang copet sih!!
WARNA FAVORIT: Merah, Kuning, Ijo. Hobinya nongkrong di lampu merah. Tukang koran…….!!!!

TAURUS | 21 Apr – 21 Mei
KEPRIBADIAN: Realistis dalam memandang kehidupan, tapi sering ngambek, bagi Taurus ngambek adalah sikap realistis kalo lagi kesel. Ya daripada disimpen dalam hati, bisa bikin bisu!
KESEHATAN: Ada keluhan kecil. Di sepatunya ada paku payung nancep… he… he… he…!
KEUANGAN: Banyak masukan, maklum sering ngutang…hi…hi…
ASMARA: Mulai main mata, soalnya Taurus lagi naksir cewek yang kelilipan..
WARNA FAVORIT: Putih.. hobinya ngoleksi perban.!

GEMINI | 22 Mei – 21 Juni
KEPRIBADIAN: Mudah bimbang dan goyang, terutama kalo lagi di ayunan!
KEUANGAN: Mengalir, yang dikantongin air bukan duit!
KESEHATAN: Kepala sering pusing, kalo banyak tukang kredit nagih…..hihi
ASMARA: Tak ada gading yang tak retak.
WARNA FAVORIT: Krem…..peng!

CANCER | 22 Juni-22 Juli
KEPRIBADIAN: Sering bersahabat, tapi kurang percaya diri. Jadi kalo lagi ngumpul sama temen-temennya selalu sembunyi di balik pohon!
KEUANGAN: Kebanyakan recehan, nongkrongnya enggak jauh dari parkiran.
KESEHATAN: Gangguan perut, masalahnya sering pake celana sempit.
ASMARA: Manis, maklum dua-duanya sering minum teh manis di Warteg.
WARNA FAVORIT: Ijo, suka banget makan sayur melinjo!

LEO | 23 Juli – 23 Agust
KEPRIBADIAN: Matang, terutama kalo habis nongkrong di atas kompor.!
KEUANGAN: Besar pasak dari pada tiang, banyak celengan daripada isinya.
KESEHATAN: Makan kurang teratur, kadang pake sendok, kadang pake pacul.
ASMARA: Sering berantem, pacarannya sama orang Stresssss
WARNA FAVORIT: Kuning gading dan kuning gigi.! Ha….ha…..hi…hi…

VIRGO | 24 Agus- 23 Sept
KEPRIBADIAN: Mudah marah, terutama kalo disiram pake air panas.
KEUANGAN: Mudah habis, terutama kalo ditodong.
KESEHATAN: Mudah pilek, kalo lagi ingusan….
ASMARA: Mudah putus, kalo ketahuan serong.
WARNA FAVORIT: Warna yang muda-muda, apalagi warna item muda…

LIBRA | 24 Sept 23 Okt
KEPRIBADIAN: Kreatif dan tak mudah diam. Jadi jangan heran kalo kandang ayam tetangga isinya kurang…he..he…
KESEHATAN: Pada gigi, agak mancung hi…hi.
KEUANGAN: Boros. Duit udah habis juga, nafsu jajan menggebu…
ASMARA: Banyak menimbang, karena pacarannya sama anak timbangan.
WARNA FAVORIT: Warna-warna pastel….. apalagi yang isinya daging.

SCORPIO | 24 Okt – 21 Nov
KEPRIBADIAN: Kadang-kadang kasar. Tergantung tempat, kalo duduk di kulit durian jadi kasar, tapi kalo duduk di kasur ya lembut……
KESEHATAN: Gangguan pada leher, habis maunya nyaingin Mike Tyson!
KEUANGAN: Terlalu ngirit, sampe-sampe jajan bakso kuahnya doang!
ASMARA: Sejuta rasanya, padahal cuma makan rujak berdua.
WARNA FAVORIT: Merah-merah delima… Alibaba!

SAGITARIUS | 22 Nov 21 Des
KEPRIBADIAN: Suka bikin jengkel, seneng kalo liat orang jengkel, engkel kalo liat eneng!
KESEHATAN: Pusing-pusing, mual-mual, muntah-muntah, gatal-gatal, batuk-batuk…. udahlah sabar saja..
KEUANGAN: Selalu ada duit di kantong, walau cuma cukup ongkos angkot..
ASMARA: Setia, setia kalo udah dikasih duit.
WARNA FAVORIT: Hitam dan Putih, karena murah cuci cetaknya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s