10 Tanda Si Dia Menganggap Anda ‘Hanya’ Teman

Bila Anda tengah mendekati seseorang, baik laki-laki maupun perempuan, dan merasa bingung apakah ‘si dia’ menganggap Anda teman atau lebih dari itu. Ada beberapa tanda yang sebenarnya bisa Anda lihat dari perilakunya.

Bagi Anda yang menganggap dapat melihat ‘pertanda’ khusus dari lawan jenis, beberapa penjelasan di bawah ini mungkin akan menegaskan dan meyakinkan apakah ‘pertanda’ itu sesuai dengan dugaan Anda atau tidak.

Tak sedikit orang yang merasa kecewa karena salah menilai gelagat lawan jenis. Untuk meminimalisir kekecewaan, mari kita bahas ‘pertanda’ yang akan diperlihatkan seseorang, bila ia menganggap Anda hanya sebatas teman:

1. Selalu melakukan apa yang Anda suka
Pada hubungan yang bersifat kasih sayang, umumnya akan ada semacam keseimbangan. Bila hari ini Anda berdua melakukan sesuatu yang Anda suka, maka hari berikutnya, Anda akan ikut melakukan apa yang ia suka. Bila Anda berdua hanya melakukan apa yang Anda suka saja, artinya ia hanya menganggap Anda sekedar teman.

2. Menolong dengan pamrih
Adalah hal yang lucu, bila ia menyarankan Anda melakukan sesuatu, namun ada pamrihnya. Misalnya saat ia pindahan, minta tolong memperbaiki komputer atau menemaninya ke rumah sakit. Bila ia hanya menelepon Anda hanya karena alasan tertentu, sangat jelas kalau Anda masuk kategori ‘teman’.

3. Hanya kalau tidak sibuk
Ia selalu mengatakan sibuk saat Anda membutuhkan pertolongannya, padahal ia hanya tak mau diganggu saat menonton film atau saat membaca buku.

4. Bersikap seakan semuanya baik-baik saja
Jika ia memperlakukan Anda seenaknya, sementara Anda berusaha tampil sebaik-baiknya dihadapan dia. Ia juga tak peduli apakah Anda melakukan hal yang baik atau buruk, baginya semua baik-baiknya saja demi menyenangkan Anda.

5. Bereaksi saat bersentuhan
ketika seseorang tidak memiliki hubungan asmara, ia tak akan merespon sinyal dari sentuhan Anda. Ketika Anda mencoba memeluk pundaknya, ia terlihat tak nyaman bahkan berusaha menjauh dan menganggap itu tak pantas. Maka sudah pasti ia merasa Anda hanya teman.

6. Menghindari tampil berdua di depan publik
Sikap ini yang terburuk dari penolakan di sentuh, karena ia seakan malu terlihat berduaan dengan Anda. Bila dihadapan teman-temannya, ia seakan tak melihat Anda, artinya ia berusaha menjaga jarak dengan Anda.

7. Memuji orang lain dihadapan Anda
Jika dalam pembicaraannya, ia kerap mengatakan teman atau orang lain yang tak ia kenal sangat menarik dan lebih fokus ke mereka, maka Anda sebaiknya yakinkan diri kalau ia tak tertarik memiliki hubungan asmara dengan Anda.

8. “Harusnya aku kenalkan kamu pada…”
Ketika ia mulai mencoba menjodohkan Anda dengan teman-temannya, artinya ia berpikir bahwa Anda temannya yang membutuhkan bantuan untuk menemukan cinta dari orang lain, dan bukan darinya. Tapi tak masalah, barangkali saja memang ada temannya yang bisa Anda ajak kencan.

9. Membawa orang lain saat kencan
Mungkin Anda berusaha membuatnya mengerti perasaan Anda, dengan mengajaknya berkencan. Tapi saat menepati janji, ia tak datang sendiri. Anda harus memahami bahwa tindakannya adalah penolakan secara halus, karena ia tak bisa mengatakannya terus terang.

10. Menyebut Anda sebagai teman
Bila kata ini sudah tersebut olehnya, terima atau tidak, Anda harus menyadari bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Bila Anda masih berkeras juga, kemungkinan besar yang Anda terima hanyalah kekecewaan.

14 thoughts on “10 Tanda Si Dia Menganggap Anda ‘Hanya’ Teman

  1. asuna17 says:

    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://infogue.com/pengetahuan_umum/10_tanda_si_dia_menganggap_anda_hanya_teman/

  2. dherin says:

    Makasih buat infonya.. Lumayan membuat terbuka pikiran yang lagi butek ini. Hehehehe…

  3. indra says:

    jadi inget masa2 suram duLu..
    hiks.hiks.

  4. sudhew says:

    jika sudah seperti ini masih saja berharap lebih dari teman itu namanya gak tau malu

  5. nadiya caem says:

    yawnnn mau gimana lagie kalo dianggap sebgai teman ya sdahLah. Lanjutaje meluncur cari yang laen yg bisa jadi pasangan

  6. UDIN says:

    Q C G AD KATA MENYERAH. manusia bs memilih dan ada saatny hrz melepaskan cinta yaitu saat cinta tlh mnmukan cintanya.
    ne man ad ksh buat para sobat ttg cinta & temanya b’jlan melintasi telaga sicinta t’jatuh ke dlm tlga tnpa pkr pnjg tmny lgsung nyebur ke dalam telaga tuk mencari cinta, tp hgg payah temany yg b’nama cinta g ktm jg tp iya tetep memutuskan mencari hgg dy bnr2 mrasa puas tp msh ttp aj dy g tmkn cinta. th g npa tmny cinta melakukan ito smwa?
    karna cinta itu buta hgg bisa m’buat tmny rela khilangan apapun tp meski spt itu tmny tetep b’hrp bla suato saat bisa tmkan sicinta.
    bukankah kta smwa spt kisah di atas, ad org2 yg sgt b’hrp cintanya g b’tpuk sebelah tngan jd teteplah b’usha untk dptkan cintamu Bukan b’arti lhoe hrz halalkan sgala cara melainkan b’juanglah dg aturan dan etika spti petarung sejati & sportif, akui kekalahan bila p’lu, krn msh lbh baik kalah dulu br menang.
    ingat kata2 mujarab yg slalu di ucapkan petarung sejati SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG MASIH MILI KITA BERSAMA yaw mski mpe janur kuning mlengkung msh g mempan jg, stdakny kau bs m3nyelam smbl minum air. hgg km udah merasa puas atas usahamu, bgtulah TAKDIR akan mengajarimu,
    karena smwany telah dimudahkan olehNYA.
    tw g kita smwa slit memenangkan cinta,
    karna cinta pnya tman yg tak t’pshkan yaitu kesuksesan dan kekayaan.
    kesuksesan & kekayaan bl tnpa cinta kan trsa hampa.

  7. syafix_syna says:

    Wah Bagus bagus..Top top..Choir choir.Ajiiib… Tp aq jadi pusink ne gara2 baca 10.Pertanda.. Tp ciiph dah…😦

  8. vikha says:

    mmh g mna sih cara ngomong cinta sama orang yg kita sayang………………….

  9. thank you…………..atas informasinya froom:nadia im

  10. angel says:

    Minta saran nih min dia perhatian bgt sma gw trus dia jga kelakuan’a jga kya org ska sma gw byk org blg tatapan’a beda sma gw tpi kok ngerasa dia gk suka yah sma gw

  11. wasittoya says:

    huuuuaaaaaaa….. ternyata bertepuk sebelah tangan….

    makasih..makasih…

  12. hiks..hiks.. says:

    Inget lgi kejadian 3 thn yg lalu T-T

  13. Aku says:

    Eh,pandangan Dia Keaku.disuka Cuekin Aku.tpi,tiba Kawanku Stiap Hari Diacakepin

  14. arifku says:

    10 tanda itu saya alamin semua.. hhhhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s