Kehidupan masa kuliah, beginikah masa2 kuliahmu?

Every New semester:
I

After 1st week:

After the 2nd week:

Before the mid-term test:

During the mid-term test:

After the mid-term test:

Before the final exam:

Once get to know the final exam schedule:

7 days before the final exam:

6 days before the final exam:

5 days before the final exam:

4 days before the final exam:

3 days before the final exam:

2 days before the final exam:

1 day before the final exam:

The night before the final exam:

1 hour before the final exam:

During the final exam:

Once walk out from the examination hall:

After the final exam, during the holiday:

That’s college!!


Untung gw ga sampe stress kek gini….

Advertisements

[joke] Untuk para cewek²…

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan penalty.

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

20. Terima kasih sudah mau baca ini.

Orang Bodoh vs Orang Pintar

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar agar mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.

5. Orang Bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH), oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang berkerja. Tapi orang-orang pintar demo, Walhasil orang-orang pintar ‘meratap-ratap’ kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

[joke] Zodiak Anda

CAPRICORNUS | 20 Des-20 Jan
KEPRIBADIAN: Mudah menyesuaikan diri, kalau lagi berdiri di dekat gerbang pabrik, orang yang melihat sampai susah ngebedain, mana yang orang dan mana yang pagar.
KESEHATAN: Kurus, hobinya diet!
KEUANGAN: Kebanyakan kantong, dari pada duitnya.
ASMARA: Ada orang ketiga…. keempat, kelima, keenam, dst.
WARNA FAVORIT: Merah dadu. Hobinya main koprok.

AQUARIUS | 21 Jan-19 Feb
KEPRIBADIAN: Agak dingin, terutama kalo ketiban es balok, tapi sekali panas, kalo nyium knalpot motor.
KESEHATAN: Gangguan pada mata, sebentar-bentar mengerjap. Di matanya ada cacing lagi disko.
KEUANGAN: Masuk perangkap, makanya jangan jajan pake duit temen.
ASMARA: Jauh di mata dekat di kantong.
WARNA FAVORIT: Abu-abu buram, nonton TV salah channel!!!

PISCES | 20 Feb-20 Mar
KEPRIBADIAN: Sabar dalam segala hal, tapi kadang kalo lagi antri di ATM sangat berambisi.
KESEHATAN: Seimbang, kadang sakit kadang sehat.
KEUANGAN: Seret, soalnya duitnya nyelip di kantong!
ASMARA: Selalu melayang…… suka pacaran di jembatan layang.
WARNA FAVORIT: Hitam, makanya jangan heran kalo hobinya senderan di knalpot.

ARIES | 21 Mar-21 Apr
KEPRIBADIAN: Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi.
KESEHATAN: No problem! Makanya dibenci dokter.
KEUANGAN: Tidak masalah! Karena duit gajinya enggak pernah dijajanin.
ASMARA: Saling perhatian, soalnya masing-masing takut dompetnya hilang, abis pacaran sama tukang copet sih!!
WARNA FAVORIT: Merah, Kuning, Ijo. Hobinya nongkrong di lampu merah. Tukang koran…….!!!!

TAURUS | 21 Apr – 21 Mei
KEPRIBADIAN: Realistis dalam memandang kehidupan, tapi sering ngambek, bagi Taurus ngambek adalah sikap realistis kalo lagi kesel. Ya daripada disimpen dalam hati, bisa bikin bisu!
KESEHATAN: Ada keluhan kecil. Di sepatunya ada paku payung nancep… he… he… he…!
KEUANGAN: Banyak masukan, maklum sering ngutang…hi…hi…
ASMARA: Mulai main mata, soalnya Taurus lagi naksir cewek yang kelilipan..
WARNA FAVORIT: Putih.. hobinya ngoleksi perban.!

GEMINI | 22 Mei – 21 Juni
KEPRIBADIAN: Mudah bimbang dan goyang, terutama kalo lagi di ayunan!
KEUANGAN: Mengalir, yang dikantongin air bukan duit!
KESEHATAN: Kepala sering pusing, kalo banyak tukang kredit nagih…..hihi
ASMARA: Tak ada gading yang tak retak.
WARNA FAVORIT: Krem…..peng!

CANCER | 22 Juni-22 Juli
KEPRIBADIAN: Sering bersahabat, tapi kurang percaya diri. Jadi kalo lagi ngumpul sama temen-temennya selalu sembunyi di balik pohon!
KEUANGAN: Kebanyakan recehan, nongkrongnya enggak jauh dari parkiran.
KESEHATAN: Gangguan perut, masalahnya sering pake celana sempit.
ASMARA: Manis, maklum dua-duanya sering minum teh manis di Warteg.
WARNA FAVORIT: Ijo, suka banget makan sayur melinjo!

LEO | 23 Juli – 23 Agust
KEPRIBADIAN: Matang, terutama kalo habis nongkrong di atas kompor.!
KEUANGAN: Besar pasak dari pada tiang, banyak celengan daripada isinya.
KESEHATAN: Makan kurang teratur, kadang pake sendok, kadang pake pacul.
ASMARA: Sering berantem, pacarannya sama orang Stresssss
WARNA FAVORIT: Kuning gading dan kuning gigi.! Ha….ha…..hi…hi…

VIRGO | 24 Agus- 23 Sept
KEPRIBADIAN: Mudah marah, terutama kalo disiram pake air panas.
KEUANGAN: Mudah habis, terutama kalo ditodong.
KESEHATAN: Mudah pilek, kalo lagi ingusan….
ASMARA: Mudah putus, kalo ketahuan serong.
WARNA FAVORIT: Warna yang muda-muda, apalagi warna item muda…

LIBRA | 24 Sept 23 Okt
KEPRIBADIAN: Kreatif dan tak mudah diam. Jadi jangan heran kalo kandang ayam tetangga isinya kurang…he..he…
KESEHATAN: Pada gigi, agak mancung hi…hi.
KEUANGAN: Boros. Duit udah habis juga, nafsu jajan menggebu…
ASMARA: Banyak menimbang, karena pacarannya sama anak timbangan.
WARNA FAVORIT: Warna-warna pastel….. apalagi yang isinya daging.

SCORPIO | 24 Okt – 21 Nov
KEPRIBADIAN: Kadang-kadang kasar. Tergantung tempat, kalo duduk di kulit durian jadi kasar, tapi kalo duduk di kasur ya lembut……
KESEHATAN: Gangguan pada leher, habis maunya nyaingin Mike Tyson!
KEUANGAN: Terlalu ngirit, sampe-sampe jajan bakso kuahnya doang!
ASMARA: Sejuta rasanya, padahal cuma makan rujak berdua.
WARNA FAVORIT: Merah-merah delima… Alibaba!

SAGITARIUS | 22 Nov 21 Des
KEPRIBADIAN: Suka bikin jengkel, seneng kalo liat orang jengkel, engkel kalo liat eneng!
KESEHATAN: Pusing-pusing, mual-mual, muntah-muntah, gatal-gatal, batuk-batuk…. udahlah sabar saja..
KEUANGAN: Selalu ada duit di kantong, walau cuma cukup ongkos angkot..
ASMARA: Setia, setia kalo udah dikasih duit.
WARNA FAVORIT: Hitam dan Putih, karena murah cuci cetaknya….

Blood Relation in Japan

Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak?

SIFAT SECARA UMUM
A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “destra”
B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra”
O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro”
AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

Yg paling gampang ngaret soal waktu
1 B (krn nyantai terus)
2 O (krn flamboyan)
3 AB (krn gampang ganti program)
4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
2 B (krn easy going tapi juga easy judging)
3 AB (krn asal beda)
4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yg paling bisa dipercaya :
1 A (krn konsisten dan taat hukum)
2 O (demi menjaga balance)
3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)

Yg paling disukai utk jadi teman :
1 O (orangnya sportif)
2 A (selalu on time dan persis)
3 AB (kreatif)

teman yg paling disebelin/tidak disukai:
1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
2 AB (double standard)
3 A (terlalu taat dan scrupulous)
4 O (sulit mengalah)

Yg paling mudah kesasar/tersesat
1 B
2 A
3 O
4 AB
4 B (tergantung mood)

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
1 O (jago olah raga)
2 A (persis dan matematis)
3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergoldar B)
4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)
4 AB (mudah ganti frame of reference)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
2 A (krn berpribadi “minute” dan teliti)
3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
1 O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

Yg paling gampang nabung :
1 A (suka menghitung bunga bank)
2 O (suka melihat prospek)
3 AB (menabung krn punya proyek)
4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yg paling kuat ingatannya:
1 O
2 AB
3 A
4 B

Yg paling cocok jadi MC :
1 A (kaya planner berjalan)

Yg paling panjang umur :
1 O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)
2 A (hidup teratur)
3 B (mudah cari kompensasi stress)
4 AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut:
1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
4 AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk :
O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/pilek:
1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2 AB (lemah thd hygiene)
3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4 B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)
A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)
AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”

Yg paling cepat botak :
1 O
2 B
3 A
4 AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur
1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
3 AB (tergantung kehendak)
4 A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang :
A (stress, majenun/linglung)
B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :
A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
1 A
2 B
3 O
4 AB

Menggunakan Bantal

Gimana watak Saudara-saudara??? Masuk dalam kategori manakah???? Tahukah Anda watak kita dapat dikenali melalui cara kita menggunakan bantal sewaktu tidur? Terdapat beberapa ketegori bantal dan perwatakan:

1) Memeluk Bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang dapat membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat peduli terhadap kesusilaan.

2) Menggunakan Banyak Bantal

Mereka biasanya kurang keyakinan. Dalam kehidupan keseharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tidak suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6) Tidak punya Bantal
KASIAN DECH LOE!!!!…….

[joke] Aneka Teknik PDKT

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang di mata mbak… 😀

======================================================

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya saja
Cewek: Loh?? Kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis.. 😀

======================================================

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya,kan?”

======================================================

Cowok: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

======================================================

Man: “Are you an Interior Decorator?”
Woman: “No. Why?”
Man: “When I saw you enter, the room became beautiful”

======================================================

Man: “Are you religious?”
Woman: “Yes ”
Man: “Good, because I’m the answer to your prayers.”

======================================================

Man: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

======================================================

Man: “How is your fever?”
Woman: “What Fever?”
Man: “Oh.. you just look so hot to me…”

======================================================

Man: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

======================================================

Man: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”

======================================================

Man: “Wow! How did you do that???!!!”
Woman: “Do what?”
Man: “Look so good…”

======================================================

Man: “Hey, I lost my phone number.. can I have yours?”

======================================================

Man: “Hey Laura!! (Big HUG), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Woman: “Wait, I’m not Laura..”
Man: “What? Oh my God, You even changed your name!!!